Selasa, 13 Mei 2014

Rencana Tuhan indah pada waktunya


Siklus kehidupan yang terus berjalan. Terkadang saya ingin membuat bumi ini berhenti berputar dan saya ingin berdiam diri menikmati kesenangan saja. Namun hidup tidaklah berwarna ketika tidak ada badai yang menerpa.

Lelah... terkadang aku ingin menghentikannya
Badai ini terlalu kencang untukku..
Hentikan !!! jerit hati kecilku...
Seolah tak ingin bumi berputar kembali

Sepertinya aku untukmu..tapi berbisik suara lain..
Bukan..bukan...sudahi saja..
Matahari masih bersinar tanpanya
Pasti ada mentari lain yang bersinar untukmu

Kadang restu menghalangiku melangkahkan kaki
Tapi karena rasa ini tak terpungkiri dalam diriku
Kau tau yang kurasa dan berkata
"Tidak apa-apa..." ini dinamika hidup

Suaramu begitu lembut dan menenangkan 

Tubuhku melunglai dan tak berdaya menjauh darimu
Aku menyukaimu.. aku suka.. aku ingin bersamamu
Meski sempat terbesit berkata tidak..
Sekarang, Aku berkata.. Aku mencoba untuk bersamamu... 


for you... my lovely...
Simon...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar